Dirgahayu Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 71. Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan
The slide is a linking image Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Jumat, 11 November 2016

Ready, GO!


Sebagai pelengkap belajar yang ideal untuk buku persiapan Ujian Nasional. Buku Ready, GO! Mencakup seluruh materi pokok bahasan dalam Ujian Nasional yang sesuai dengan irisan kurikulum 2006 dan kurikulum 2013. Oleh karena itu Buku Ready, GO! Membekali peserta didik dengan materi dan strategi UN Terbaik.
Untuk mencapai  semua itu, Buku Ready, GO! Memberikan fitur sebagai berikut :




Materi per Kompetensi 
Materi yang telah disesuaikan dengan Kisi-kisi yang disampaikan BSNP sehingga akan membantu memahami materi yang akan diujikan dalam Ujian Nasional.
Uji Kemampuan Soal UN
Soal yang diberikan sudah sesuai dengan hasil penjabaran materi Ujian Nasional yang sesuai dengan kurikulum 2006 maupun kurikulum 2013 sehingga peserta didik dapat belajar secara mandiri soal-soal tipe UN per indikator dalam setiap kompetensinya.
Latihan Soal Ujian Nasional
Soal-soal yang diberikan untuk mengukur kemampuan dalam memahami soal-soal tipe Ujian Nasional
Latihan Soal Uji Coba
Soal-soal yang ada dalam Uji Coba diberikan dengan tujuan mengukur kemampuan dalam mengerjakan soal prediksi Ujian Nasional.

Semoga dengan Buku Ready, GO! Ini dapat membantu persiapan Menuju Sukses Ujian Nasional Mata Pelajaran IPA. LULUS UN, READY, GO!

Untuk Lebih Jelasnya Bisa Pesan Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar